Beranda Motor BMW S 1000 RR teranyar, Pertama dalam Dunia Pakai Cruise Keep watch...

BMW S 1000 RR teranyar, Pertama dalam Dunia Pakai Cruise Keep watch over

0
BAGIKAN

Hargamobiloke.com – BMW Motorrad Indonesia memboyong masuk superbike mereka, BMW S 1000 RR teranyar, yg diberi beragam penyempurnaan.

Motor yg generasi pertamanya diperkenalkan antara tahun 2009 itu mendapatkan peningkatan tenaga 6 horsepower jadi 199 hp, dan pengurangan bobot four kg jadi 204 kg dengan kondisi bensin penuh serta penggunaan Race ABS.BMW S 1000 RR terbaru, Pertama di Dunia Gunakan Cruise Control 2

tidak hanya peningkatan performa, S 1000 RR jadi lebih rider-friendly, hingga ultimate buat difungsikan sesehari atau dalam sirkuit.

Jadi, motor itu dinobatkan juga sebagai “Absolute best Superbike” dari www.motorbike.com dan Motorcyclist Mag antara tahun 2015.

Superbike berbanderol Rp 714 juta off-the highway selanjutnya juga diklaim berlimpah fitur, bertenaga besar, dengan harga yg kompetitif dalam segmen top class superbike.BMW S 1000 RR terbaru, Pertama di Dunia Gunakan Cruise Control

“BMW S 1000 RR yaitu superbike dengan gabungan sempurna dari performa tinggi, reliabilitas, German engineering and construct high quality, fitur berlimpah dan kenyamanan serta person pleasant khas sepeda motor BMW yg sudah lama dikenal oleh banyak konsumen,” ungkap Karim Rachman, Advertising and marketing & PR Supervisor BMW Motorrad Indonesia.

Salah suatu perihal yg meningkatkan performa merupakan exhaust gadget yg bukan?hanya membuahkan nada yg merdu, akan tetapi juga akan dari sisi horsepower serta torsi dan lebih ringan sebesar three kilogram.

Dari five,000 rpm ke dalam atas, RR bakal berakselerasi dengan cepat dan memberi keleluasaan antara pengendara buat berakselerasi dengan cepat serta menjaga momen puntir dalam rentang nine,500 rpm (112Nm) serta 12,000 rpm (113Nm).BMW S 1000 RR terbaru, Pertama di Dunia Gunakan Cruise Control 3

S 1000 RR yg dihadirkan dalam Indonesia itu juga telah termasuk dengan fitur Dynamic Damping Keep watch over (DDC) yg diadopsi dari S 1000 RR HP4, hingga pengendara bakal mengatur sistem suspensi pas dengan keperluan.

S 1000 RR merencanakan Driving Mode pas dengan keperluan pengendara berdasarkan lintasan yg dilalui dan pas dengan kondisi pengendaraan; Rain, Game, Race, dan Professional Driving Mode Characteristic; Slick serta Consumer yg telah terintegrasi dengan Release Keep watch over buat akselerasi sempurna dari status get started.

Ia juga akan dipasangi Pit-Lane Velocity Limiter buat menjaga kecepatan saat memasuki Pit.

Saat fitur itu diaktifkan, S 1000 RR membuahkan nada merdu khas motor balap saat berakselerasi maupun memasuki Pit.

Yg Tentunya sangat;ah menarik, itu merupakan superbike pertama dengan cruise keep watch over. untuk pertama kalinya, RR hadir dengan digital pace keep watch over buat menjaga kecepatan dengan cara konstan, menerjemahkan slogannya yg terekam sejak lama juga sebagai tunggangan dengan using excitement.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here