Mobil Lamborghini Urus Akan Dipasangi Mesin 4.0 L V8 Twin Turbo

Dengan mengonfirmasi bahwa Lamborghini bakal bikin SUV baru untuk memperluas stylenya, mereka mempersiapkan semua sesuatunya untuk siap melahirkan banteng paling besar mereka (dengan cara size ). Dengan memakai rancangan Lamborghini Urus juga sebagai basis, bos Lamborghini Stephen Winkelmann serta kepala R&D Lamborghini Maurizio Reggianisudah mengabari Autocar mengenai jantung Lamborghini Urus, yaitu mesin 4. 000 cc V8 twin turbo.

Mobil Lamborghini Urus

Mobil Lamborghini Urus

“Mesin itu bakal buat Urus jadi super sport SUV paling bertenaga yang pernah ada, ” tutur Stephen Winkelmann, CEO Lamborghini. Kesannya agak kecil memanglah untuk suatu Lamborghini yang umumnya bermesin V10 atau V12 serta minimum 5. 000 cc, namun mesin seperti itu mempunyai benefit di torsi putaran bawah yang besar serta emisi yang lebih rendah di banding mesin naturally aspirated, serta yang pasti pas buat suatu SUV.

Mobil Lamborghini Urus

Eksterior Mobil Lamborghini Urus

Eksterior Mobil Lamborghini Urus

“Ia bakal menyeimbangkan DNA merk Lamborghini, yaitu jadi suatu mobil yang betul-betul layak dikendarai ditambah dengan kekuatan off-road yang mumpuni, namun akselerasi di jalan mulus lebih kami utamakan, ” imbuhnya. Tujuannya, Urus akan di buat supaya dapat melaju di dua alam seperti SUV yang lain, tetapi dengan style Lamborghini, walau kami sangsi ada yang ingin gunakan SUV Lamborghini buat main tanah maupun lumpur.

Interior Mobil Lamborghini Urus

Interior Mobil Lamborghini Urus

Masalah versus produksinya, Winkelmann menjanjikan bila urus baru akan lebih berseni dari pada versus rancangannya serta menyuguhkan kabin yang lega. Uniknya, walau mesin 4. 000 cc V8 twin turbo bukanlah hal yang sulit diketemukan di perusahaan yang memiliki Lamborghini, yaitu VW Grup, Lamborghini mengklaim bahwa mesin itu cuma bakal digunakan khusus untuk Lamborghini, sementara merk VW Grup yang lain akan tidak ada yang gunakan.

Mobil Lamborghini Urus

Mobil Lamborghini Urus

Varian plug-in hybrid sesungguhnya juga mungkin saja ada, mengingat Urus memanglah di desain untuk dipasangi baterai serta motor listrik. Lamborghini Urus bakal memakai basis yang sama juga dengan punya Audi Q7, Bentley Bentayga serta Porsche Cayenne. Versus final dari Lamborghini Urus dijadwalkan bakal terlihat di Geneva Motor Show 2018 atau Frankfurt Motor Show 2017.

Kami sendiri mempunyai perkiraan, bila Lamborghini Urus ini masuk Indonesia, dia juga bakal jadi pilihan utama untuk beberapa orang kaya yang mau bergaya dengan Lamborghini namun dengan mahar yg tidak sebesar Aventador atau Huracan. Memang sih belum ada perkiraan harga nya, namun saat ingin di bandrol lebih mahal dari Aventador, kurang waras itu namanya. Bagaimanakah menurutmu? silahkan berkomentar

mesin v8 twin turbo interior lamborghini urus lamborghini urus lamborghini urus interior harga lamborgini urus bekas spesifikasi harga lamborghini urus spesifikasi dan fitur Lamborghini urus mobil lamborghini oofroad mesin turbo mobil lamborghini Mesin Mobil Twin Turbo mesin lamborghini twin turbo spesifikasi lamborghini urus

Leave a Reply