Mobil Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Hadir di Beijing

Mitsubishi Outlander Sport yaitu satu diantara penantang serius di kelas medium SUV, yang berkompetisi segera dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, dan seterusnya.

Di Indonesia, Outlander Sport cukup jadi favorite lantaran harga nya yang relatif lebih murah di banding pesaingnya. Outlander Sport PX, yang disebut varian paling tinggi dihargai Rp 360 juta, tambah lebih murah di banding CR-V maupun Nissan X-Trail, yang semasing dihargai dari mulai Rp 402 jutaan serta Rp 390 jutaan.Mobil Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Hadir di Beijing 1

Walau sekian, mobil ini telah waktunya alami pengembangan lantaran usia saat edarnya telah meraih empat th. di Indonesia. Mitsubishi di pasar luar sudah mendatangkan versus paling baru Outlander Sport yang dikenalkan pada bln. November 2015 lantas, di Amerika Serikat. Untuk pasar Asia, mobil yang dikenal juga sebagai Mitsubishi ASX ini hadir di gelaran Auto China 2016 25 April s/d 4 Mei ini.

Pergantian paling kentara dibagian eksterior ada dibagian muka. Topik design Dynamic Shield yang diaplikasikan oleh Mitsubishi tampak terang dibagian ini dengan lekukan khas berbalur chrome yang menggurat dari bawah lampu paling utama sampai ke tepian tempat tinggal fog lamp. Tak seperti untuk pasar amerika yang dibekali velg 18, untuk Asia Outlander Sport juga dipasangi dengan velg 17 inchi yang mempunyai design yang tidak sama, yang diklaim mempunyai style yang lebih atletis. Sesaat dibagian belakang, perubahannya sedikit susah diliat.

Dibagian interior, Mitsubishi sedikit membocorkannya. Tetapi bila menilik Outlander Sport yang meluncur lebih dahulu di Amerika Serikat, kelihatannya bakal ada pergantian dibagian lingkar kemudi serta trim interior baru, bahan kain jok yang baru, dan monitor multimedia memiliki ukuran 6, 1 inchi. Di China sendiri, mobil ini dirakit oleh GAG, yang disebut relasi Mitsubishi di Negeri Gorden Bambu itu,, serta mereka bakal mulai menjualnya di Akhir bln. April 2016.Mobil Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Hadir di Beijing

Disamping itu, kelihatannya akan tidak ada pergantian dibagian mesin serta system penggerak, untuk pasar manapun, termasuk juga Indonesia. Jantung mekanis 2. 0 liternya dapat membuahkan 150 ps, dengan torsi maksimum 197 Nm. Di Indonesia, Outlander Sport 2016 yang saat ini mengedar dibekali dengan dua pilihan transmisi yakni 5-speed manual atau CVT dengan tehnologi INVECS III, dengan sport model.

Kapan SUV hemat BBM ini mengaspal di Indonesia? Itu kelihatannya pertanyaan yang bagus. Outlander Sport yaitu salahs atu product Mitsubishi yang dirakit di Pulo Gadung, Jakarta. Bila PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), sebagai APM Mitsubishi di Indonesia punya niat menghadirkan yang baru, sekurang-kurangnya butuh saat untuk menyiapkan infra susunan pabrik. Jadi, kita tunggulah saja.