Harga Mobil Honda BR-V dan Spesifikasi

Tidak cuma di departemen roda dua saja, nyatanya Honda mempunyai ‘mainan’ baru di segmen kendaraan roda empat yg berhasil bikin ramai pasar otomotif Tanah Air. Yup! Yaitu sosok Honda BR-V yg sukses bikin pengunjung arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 jadi terperanga. Ada yg kebingungan, ada yg suka, serta ada pula yg segera kagum. Sepanjang nyaris dua bln. paling akhir, Honda BRV benar-benar jadi salah satu pokok bahasan beberapa pengagum otomotif Indonesia. Serta di arena GIIAS 2015 yg berjalan di ICE BSD City, Tangerang, rasa penasaran umum bakal sosok Honda BR-V terbayar telah. PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merk dagang mobil-mobil Honda di Indonesia memboyong mobil baru andalannya itu ke arena GIIAS 2015. Walau telah mengenalkan Honda BRV ke umum, tetapi menurut gagasan Honda BR-V baru bakal ditawarkan dengan cara resmi pada awal th. 2016 lain waktu. PT HPM sendiri menyebutkan perjumpaan BR-V di GIIAS 2015 ini juga sebagai World Premiere, suatu prosesi perjumpaan yg dengan cara tidak segera tingkatkan ‘derajat’ Honda BR V ini.

Honda-BRV-terbaru

Honda membanderol Honda BR-V di segmen low SUV atau mobil crossover. Hmmm, bila di segmen ini bukannya Honda telah mempunyai Honda HR-V? Tenang saja. Honda Indonesia sendiri meyakinkan bahwa BR-V ini telah ditata untuk jumlah pasar yg tidak sama. Selain itu, banyak pihak yg menilainya bahwa Honda BRV ini sama dengan Honda Mobilio yg saat ini jadi primadona baru di segmen low MPV. Sepintas, tampang BR-V benar-benar sedikit banyak serupa dengan Mobilio, cuma saja ground clearance-nya lebih tinggi dan bodinya lebih bongsor. Walau saat, Honda BR-V sendiri sesungguhnya adalah pengembangan dari basis All New Honda Jazz. Hal semacam ini dapat dipandang dari pemanfaatan mesin i-VTEC 1. 500 cc 4-silinder sebagai jantung dapur picunya. Pemakaian basis mesin yg satu gen dengan Honda Jazz ini bikin Honda BRV punya tarikan halus khas Jazz dan dapat memuntahkan tenaga optimal seperti mobil SUV. Jika dibagian mesinnya mengadaptasi Jazz, jadi pada sisi interior Honda BR-V mengusung rencana yg nyaris sama juga dengan Honda HR-V yg punya kabin luas dengan interior elegan. Nah, bagaimanakah? Semakin penasaran dengan jagoan baru Honda ini kan? Langsung saja yuk! Kesempatan ini Kami mempunyai sajian ekslusif perihal spesifikasi serta harga Honda BRV pada segmen-segmen dibawah ini.

harga mobil honda brv

Spesifikasi Honda BR-V

Sporty Crossover dengan Bodi Compact serta Lebih Gagah

Penampilan luar pada spesifikasi Honda BR-V ini punya aura yg gagah, khas mobil-mobil tipe big SUV. Tidak sama dengan Honda CR-V atau HR-V yg berkarakter agresif serta punya kesan macho, kesempatan ini Honda BRV ada dengan design bodi kombinasi pada anggunnya Honda Mobilio serta sporty-nya Honda Jazz. Akhirnya? BR-V nampak kalem tetapi punya lekuk body stylish yg pancarkan aura menawan yg prima. Selain itu, Honda BR-V juga nampak lebih ‘slim’ misalnya dibanding dengan mobil-mobil jenis crossover yang lain. Desain headlamp pada BR-V mengusung style long shape dengan garis tegas ke samping dengan tehnologi projector headlamp. Dimensi lampunya juga tak saat lebar, sepintas mengingatkan pada penampilan headlamp Honda HR-V. Sedangkan pada front grill, Honda BR-V menngusung style frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yg dilengkapi emblem merk Honda pas dibagian tengah. Untuk bumper depan, BR-V tampak makin bergaya lantaran ditata dengan jarak yg agak tinggi dari tanah, berpadu dengan fog lamp yg cukup besar makin mengisyaratkan bahwa Honda BRV mempunyai fascia yg betul-betul jantan. Menuju design samping, aura khas Honda CR-V serta HR-V mulai tampak disini. BR-V nampak dengan nemtuk bodi yg aerodinamis, khas Roundabout Vehicle. Lantas, mobil ini dapat tawarkan lekukan bodi yg dinamis serta tajam pada sisi sebelahnya. Selain itu, penampilan samping Honda BR-V juga tampak makin sporty atas penambahan aksesori fender hitam memiliki bahan fiber pada segi bawah yg melingkar dari depan ikuti alur ke belakang bodi mobil. Berpindah pada sisi belakang, stoplamp pada BR-V di buat menonjol dengan design yg cukup futuristik berpadu dengan spoiler yg ikut mempermanis aura sporty-nya. Paling akhir, spesifikasi Honda BRV pada sisi design bodi ditutup dengan pemanfaatan spion style retractable mirror. Keseluruhannya, design mobil baru Honda ini betul-betul ‘out of the box’ serta kelihatannya bakal jadi tren setter otomotif Indonesia.

Interior Moderen Dengan Kabin Luas Berkapasitas 7 Penumpang

Dengan mengusung segmen crossover SUV, pasti spesifikasi Honda BR-V pada sisi dashboard mesti sesuaikan. BR-V sendiri adalah mobil small SUV dengan kabin ala MPV. Berarti, mobil ini mampu mengangkut jumlah penumpang banyak seperti MPV. Pada sisi kabin Honda BR V, Kami mampu menyimpulkan bahwa mobil ini masih tetap dapat untuk mengangkut optimal 7 penumpang. Pada sisi dashboardnya, BR-V tawarkan segi interior yg cukup cantik dengan pengaturan panel yg friendly, tidak cuman tentu dilengkapi dengan feature yg lengkap. Dashboard Honda BR-V didominasi warna hitam dengan ruangan kabin yg di buat semenarik mungkin saja agak serupa dengan Honda Jazz. Pada kabin depan tampak bahwa Honda BRV tak menghadirkan tampilan interior yg murahan lantaran dilengkapi dengan feature audio player Double DIN dengan monitor 6. 1 inci touch screen yg telah cukup mendukung keperluan entertainment didalam kabin. Lantas, pada sisi panel instrumen juga tampak cukup simpel, namun masih tetap elegan. Hal semacam ini tampak dari design stir kemudi yg kecil serta speedometernya yg minimalis, dan bahan material yg digunakannya serupa dengan Honda Brio. Pada sisi jok, ada panel instrumen berteknologi One Touch Tumble. Lalu pada sisi seatbelt Honda BR-V ada feature potensioner. Sedangkan pada sisi belakang kabin tampak cukup luas. Jok penumpang mobil ini dapat telah dibekali dengan teknolog 50 : 50 folding row 3, itu berarti jok mampu dilipat juga sebagai sisi penambahan bagasi. Untuk menaikkan kenyamanan, spesifikasi Honda BRV menyematkan feature AC Double Blower untuk mendukung kenyamanan penumpang.

Dimensi Fisik Cocok Didukung Supensi Kokoh

Juga sebagai kendaraan crossover yang tangguh di semua medan, spesifikasi Honda BR-V dibagian dimensi fisik miliki ukuran yang cocok. Artinya, dimensi mobil ini tdk terlampau besar, tapi juga tdk terlampau kecil. Dengan demikian, banyak yang menyebutkan Honda BR V ini juga sebagai sebagai compact SUV, misalnya lihat dimensi yang diusungnya. Dengan cara fisik, mobil baru lansiran Honda ini miliki ukuran panjang 4. 455 mm, lebar 1. 735 mm, serta tinggi 1. 650 mm dan wheelbase 2. 660 mm. Dimensi Honda BR-V ini benar-benar lebih tinggi dari Honda Mobilio. Ditunjang dengan Ground Clearance kian lebih 200 mm, jadi handling BR-V juga bakal jadi lebih mantap, serta yang pasti mobil ini pas untuk semua keadaan jalan. Untuk memberikannya kenyamanan pada penumpangnya, Honda BRV mendapat dukungan oleh system suspensi MacPherson Strut untuk sisi depan, serta H-Shape Torsion Beam untuk sisi belakang. Kaki-kaki Honda BR-V disokong oleh velg 16 inci serta dibalut oleh ban memiliki ukuran 195/60/R16. Untuk feature pengereman, spesifikasi Honda BRV memakai tehnologi rem ABS EBD (Electronic Brakeforce Distribution) hingga laju kendaraan dapat lebih termonitor.

Mesin i-VTEC Hadirkan Performa Bertenaga Namun Terus Irit BBM

Waktunya Kami mengupas bidang mesin yang ada pada spesifikasi Honda BR-V ini. Kesempatan ini, Honda memakai mesin i-VTEC, yakni tehnologi pengatur katup mesin yang banyak dipakai Honda pada produk-produknya, umpamanya pada Honda Jazz serta Mobilio. Mesin berteknologi i-VTEC yang ada pada Honda BRV ini miliki kelebihan dikarenakan walau bersilinder kecil, tetapi dapat membuahkan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar. Diluar itu mesin i-VTEC bisa meminimalkan mengkonsumsi bahan bakar dan nyaman untuk digunakan juga sebagai kendaraan harian. Untuk Honda BR-V ini, Honda mengusung mesin i=VTEC berkapasitas 1. 5 liter terdiri dalam 4-silinder jenis segaris DOHC 16 katup. Mesin i-VTEC pada mobil ini dapat memberikannya muntahan power optimal meraih 120 HP pada 6. 600 rpm dan torsi optimal meraih 145 Nm pada 4. 600 rpm. Untuk variannya, spesifikasi Honda BRV bakal terdiri dari 3 jenis, yakni S (M/T), E (M/T, CVT) dan Prestige (CVT). Untuk varian tertinggi yaitu Prestige (CVT), dimana varian itu Honda bakal membenamkan feature khusus, seperti feature Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Nano E-ionizer dan Aero Kit.

Feature Keamanan serta Kenyamanan Komplit

Seperti mobil-mobil SUV lansiran Honda yang lain, spesifikasi Honda BR-V pada feature keamanan serta kenyamanannya telah mengusung tehnologi paling baik. Feature keamanan yang standard seperti potenzioner seatbelt untuk mendukung kemanan maudara telah terpasang pada Honda BR V ini. Diluar itu, ada pula feature Dual Airbag Sistem yang bakal memberikannya keselamatan penambahan saat berlangsung benturan mendadak. Di bagian pengereman, Honda BR-V telah mendapat dukungan dengan feature Anti-lock Brake Sistem (ABS) serta Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur-fitur moderen pada Honda BRV itu berperan untuk menghambat roda terkunci saat berlangsung pngeremam mendadak. Diluar itu, tehnologi EBD juga sangat mungkin maudara memperoleh stabilitas dalam mengontrol kendaraan. Untuk feature setelah itu, Honda BR-V dibekali dengan bekali feature keamanan yang lengkap, tapi nampaknya feature itu cuma bakal diberikan pada varian paling tinggi Honda BRV, yakni BR-V Prestige. Fitur-fitur yang di tawarkan Honda diantaranya Vehicle Stability Assist serta Hill Start Assist, dimana ke-2 feature itu mempermudah pengoperasian Honda BR-V serta bakal melindungi kestabilannya. Diluar itu, ada pula tehnologi Immobilizer Key yang juga ikut dibenamkan pada mobil ini. Jadi, terkecuali unggul dalam rancangan serta performa, spesifikasi Honda BRV ini dapat miliki feature keamanan serta kenyamanan yang komplit.

Honda BR-V

Tipe 1.5L S 1.5L E 1.5L Prestige
6-Speed M/T 6-Speed M/T CVT A/T CVT A/T
Mesin
Tipe Mesin i-VTEC
Kapasitas/Isi Silender 1.496 cc
Jumlah Silinder 4
Tenaga Maksimum 88 Kw(120 PS)/6.600 rpm
Torsi Maksimum 145 Nm/4.600 rpm
Dimensi
P x L x T 4.455 x 1.735 x 1.650 mm
Jarak Sumbu Roda 2.660 mm
Jarak dengan Tanah 200 mm
Kaki-kaki
Ukuran Ban 195/60/R16
Tipe Ban 16″ Alloy Wheel
Fitur Eksterior
Front Headlamp Proyektor
Bulb Rear Combi Stop Lamp ok
Fog Lamp ok
LED High Stop Lamp ok
Auto Retractable Door Mirror ok
Chrome Sida Protector ok
LED Position Headlight ok
Aero Kit ok
Fitur Interior
Double Blower AC ok
50 : 50 Fold Down 3rd Row Seat ok
Audio Double Din 6″ Display Audio Monitor 6″ Display Audio Monitor
Audio Steering Switch ok
Multi Information Display ok
Fitur Keamanan
Dual SRS Airbag ok
ABS + EBD ok
VSA ok
Hill Start Assist ok

Harga Honda BR-V

Sesudah kami mengupas dengan cara detil untuk Anda seluruhnya berkaitan spesifikasinya, saat ini waktunya kita mengulas kisaran harga Honda BR-V ini. Namun sebelum akan bicara berkaitan harga, bagaimanakah pendapat Anda berkaitan Honda BR-V? Apakah anda cukup senang dengan spesifikasi yang di tawarkan? Bicara spesifikasi yang pasti akan punya pengaruh pada harga Honda BRV di market. Mengusung rencana rancangan kombinasi antar SUV yang sporty serta daya tampung ala MPV, jadi mobil baru Honda ini sangatlah pas Anda pakai untuk pergi berbarengan keluarga. Berbekal mesin i-VTEC 1. 500 cc sebagai jantung dapur picunya, Anda bakal nikmati performa tangguh dengan memakai mobil ini. Diluar itu, kekayaan feature mutakhir serta jaminan keamanan yang tinggi juga yang pasti bakal pengaruhi banderol harga Honda BR-V ini.

Sepengamatan kami pada gelaran GIIAS sebagai tempat kiprah varian mobil Honda paling baru ini, kisaran harga Honda BR-V ada pada level Rp 230 jutaan. Tentu harga itu adalah harga Off the Road dikarenakan benar-benar unitnya belum di tawarkan dengan cara resmi di Tanah Air. Namun misalnya kita kembali berkaca pada spesifikasinya, jadi besar kemungkinan harga Honda BRV ini benar-benar ada pada level itu, harga yang cukup lumrah untuk suatu unit low SUV. Berita yang beredar, Honda sendiri benar-benar telah mengawali buka pendaftaran inden Honda BR-V ini. Dengan segudang kelebihan yang dibawanya, banderol harga Honda BR-V ini benar-benar cukup kompetitif. kami juga memperkirakan bahwa BR-V bakal jadi kesayangan baru di Indonesia, ikuti jejak sang kakak, Honda HR-V.

Harga Honda BR-V

Sekitar Rp 230.000.000,- (Off the Road Jakarta/GIIAS)

Honda sendiri benar-benar belum miliki unit di segmen low SUV dikarenakan letakkan HR-V berdiri sejajar dengan Honda CR-V di kelas middle-up SUV. Dengan banderol harga Honda BR-V yang cukup kompetitif, Honda benar-benar dengan cara tepat mengincar segmen crossover Tanah Air yang waktu ini jadi punya Nissan Juke serta Mitsubishi Outlander Sport. Hadirnya Honda BR-V juga bakal mempersengit segmen low SUV yang waktu ini telah diwarnai persaingan pada Daihatsu Terios, Toyota Rush, dan Ford EcoSport. Dengan bekal spesifikasi mesin tangguh, rancangan eksklusif, interior elegan dan kisaran harga Honda BRV yang kompetitif, Honda benar-benar cukup meyakini dengan keberhasilan jagoan barunya ini.

mobil brv honda brv 2017 harga mobil brv harga mobil honda brv harga honda brv 2017 harga honda BRV
Aceh Bali Banten Bengkulu Gorontalo Jakarta Jambi Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Timur Kalimantan Utara Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan Riau Lampung Maluku Maluku Utara Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Papua Papua Barat Riau Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara Sumatera Barat Sumatera Selatan Sumatera Utara Yogyakarta Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Bener Meriah Bireuen Gayo Lues Nagan Raya Pidie Pidie Jaya Simeulue Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karangasem Klungkung Tabanan Denpasar Lebak Pandeglang Serang Tangerang Cilegon Serang Tangerang Tangerang Selatan Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma Bengkulu Boalemo Bone Bolango Gorontalo Gorontalo Utara Pahuwato Gorontalo Administrasi Kepulauan Seribu Administrasi Jakarta Barat Administrasi Jakarta Pusat Administrasi Jakarta Selatan Administrasi Jakarta Timur Administrasi Jakarta Utara Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo Jambi Sungai Penuh Bandung Bandung Barat Bekasi Bogor Ciamis Cianjur Cirebon Garut Indramayu Karawang Kuningan Majalengka Purwakarta Subang Sukabumi Sumedang Tasikmalaya Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Banjarnegara Banyumas Batang Blora Boyolali Brebes Cilacap Demak Grobogan Jepara Karanganyar Kebumen Kendal Klaten Kudus Magelang Pati Pekalongan Pemalang Purbalingga Purworejo Rembang Semarang Sragen Sukoharjo Tegal Temanggung Wonogiri Wonosobo Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Bangkalan Banyuwangi Blitar Bojonegoro Bondowoso Gresik Jember Jombang Kediri Lamongan Lumajang Madiun Magetan Malang Mojokerto Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pasuruan Ponorogo Probolinggo Sampang Sidoarjo Situbondo Sumenep Trenggalek Tuban Tulungagung Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Bengkayang Kapuas Hulu Kayong Utara Ketapang Kubu Raya Landak Melawi Pontianak Sambas Sanggau Sekadau Sintang Pontianak Singkawang Balangan Banjar Barito Kuala Hulu Sungai Selatan Hulu Sungai Tengah Hulu Sungai Utara Kotabaru Tabalong Tanah Bumbu Tanah Laut Tapin Banjarbaru Banjarmasin Barito Selatan Barito Timur Barito Utara Gunung Mas Kapuas Katingan Kotawaringin Barat Kotawaringin Timur Lamandau Murung Raya Pulang Pisau Seruyan Sukamara Palangkaraya Berau Bulungan Kutai Barat Kutai Kartanegara Kutai Timur Malinau Nunukan Paser Penajam Paser Utara Tana Tidung Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Bangka Bangka Barat Bangka Selatan Bangka Tengah Belitung Belitung Timur Pangkalpinang Bintan Karimun Kepulauan Anambas Lingga Natuna Batam Tanjungpinang Lampung Barat Lampung Selatan Lampung Tengah Lampung Timur Lampung Utara Mesuji Pesawaran Pringsewu Tanggamus Tulang Bawang Tulang Bawang Barat Way Kanan Bandar Lampung Metro Buru Buru Selatan Kepulauan Aru Maluku Barat Daya Maluku Tengah Maluku Tenggara Maluku Tenggara Barat Seram Bagian Barat Seram Bagian Timur Ambon Tual Halmahera Barat Halmahera Selatan Halmahera Tengah Halmahera Timur Halmahera Utara Kepulauan Sula Pulau Morotai Ternate Tidore Kepulauan Bima Dompu Lombok Barat Lombok Tengah Lombok Timur Lombok Utara Sumbawa Sumbawa Barat Bima Mataram Alor Belu Ende Flores Timur Kupang Lembata Manggarai Manggarai Barat Manggarai Timur Nagekeo Ngada Rote Ndao Sabu Raijua Sikka Sumba Barat Sumba Barat Daya Sumba Tengah Sumba Timur Timor Tengah Selatan Timor Tengah Utara Kupang Asmat Biak Numfor Boven Digoel Deiyai Dogiyai Intan Jaya Jayapura Jayawijaya Keerom Kepulauan Yapen Lanny Jaya Mamberamo Raya Mamberamo Tengah Mappi Merauke Mimika Nabire Nduga Paniai Pegunungan Bintang Puncak Puncak Jaya Sarmi Supiori Tolikara Waropen Yahukimo Yalimo Jayapura Fakfak Kaimana Manokwari Maybrat Raja Ampat Sorong Sorong Selatan Tambrauw Teluk Bintuni Teluk Wondama Sorong Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak Dumai Pekanbaru Majene Mamasa Mamuju Mamuju Utara Polewali Mandar Bantaeng Barru Bone Bulukumba Enrekang Gowa Jeneponto Kepulauan Selayar Luwu Luwu Timur Luwu Utara Maros Pangkajene dan Kepulauan Pinrang Sidenreng Rappang Sinjai Soppeng Takalar Tana Toraja Toraja Utara Wajo Makassar Palopo Pare Pare Banggai Banggai Kepulauan Buol Donggala Morowali Parigi Moutong Poso Sigi Tojo Una-Una Tolitoli Palu Bombana Buton Buton Utara Kolaka Kolaka Utara Konawe Konawe Selatan Konawe Utara Muna Wakatobi Bau Bau Kendari Bolaang Mongondow Bolaang Mongondow Selatan Bolaang Mongondow Timur Bolaang Mongondow Utara Kep. Siau Tagulandang Biaro Kepulauan Sangihe Kepulauan Talaud Minahasa Minahasa Selatan Minahasa Tenggara Minahasa Utara Bitung Kotamobagu Manado Tomohon Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar Bukittinggi Padang Padang Panjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba Samosir Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjung Balai Tebing Tinggi Bantul Gunungkidul Kulon Progo Sleman Yogyakarta