Harga Toyota Calya dan Spesifikasi Terbaru

Hargamobiloke.com – Harga Toyota Calya –  Mobil Toyota dalam menekuni dunia usaha otomotif pada segmen roda empat, nampaknya dapat disebut berhasil. Pasalnya, nyaris tiap-tiap product mobil yang di luncurkan pabrikan asal Jepang itu senantiasa disukai oleh calon customer serta seringkali jadi primadona pada tiap-tiap segmennya. Berkaitan hal itu, belum lama ini Toyota diberitakan bakal selekasnya meluncurkan satu mobil MPV murah yang diklaim sebagai adik dari Avanza, yakni Toyota Calya. Mobil garapan Toyota yang diberitakan bakal di luncurkan resmi pada awal Agustus 2016 yang akan datang itu nampaknya akan ada untuk lengkapi pasar MPV dengan harga yang termasuk terjangkau. Walau sekian, Toyota Calya ini akan dibekali spesifikasi serta bermacam feature menarik. Memanglah untuk sekarang ini penggemar otomotif baru dapat lihat tampang atau bentuk dari Toyota Calya itu dari spyshot-spyshot yang mengedar didunia maya. Tetapi, meskipun sekian janganlah cemas sebab di pastikan mobil keluarga tujuh penumpang ini bakal di jual di kelas mobil LCGC serta akan ada serta siap berkompetisi melawan mobil MPV lain di segmen itu yakni Datsun GO+ Panca. Bagaimana? Makin penasaran kan dengan harga Toyota Calya ini?

Terkait dengan hal itu, bila lihat bebrapa photo bocoran dari Toyota Calya ini, nampaknya mobil MPV LCGC itu mempunyai bentuk bodi yang semakin besar hingga begitu bisa saja sekali kalau Toyota Calya dapat mengusung 7 orang penumpang dalam kabinnya. Diluar itu, design bodinya juga termasuk cukuplah sederhana namun masih tetap menghadirkan kesan yang menawan yang terlihat pada lekukan halus di samping bodinya. Di segi lain, untuk masalah permesinan, Toyota Calya bakal mengusung mesin Dual VVT-I dengan kemampuan 1. 197 cc dengan system transmisi 5-percepatan hingga cukup mensupport bila dikendarai dengan bobot 7 penumpang sekalian. Diluar itu, Toyota Calya juga dilengkapi dengan perlengkapan safety yang cukup oke untuk kelompok mobil LCGC seperti rem ABS serta Dual SRS Airbag. Diluar itu, Toyota Calya ini akan ada dengan beeberapa varian, yakni E MT, G MT, E, AT, serta G AT yang tiap-tiap varian mempunyai harga yang tidak sama. Nah, terkait dengan hal itu, kesempatan ini kami bakal membahas komplit tentang spesifikasi serta harga Toyota Calya pada sebagian segmen tersebut. Yuk, kita simak berbarengan.

Spesifikasi Toyota Calya

Mobil Toyota Calya

Mobil Toyota Calya

Bidang Eksterior Mengusung Design Sederhana Tetapi Tunjukkan Kesan Menawan

Bicara pada penampilan dari spesifikasi Toyota Calya ini, tentunya bakal ada dengan memberi penampilan dengan style yang simpel tetapi tidak menyingkirkan kesan mewahnya. Bila meraba pada penampilan depannya, ada sedikit ketidaksamaan dengan saudara kandungnya, yakni Toyota Agya. Pada bidang berwajah, Toyota Calya ini mengambil rencana ‘keen look’ seperti keluarga Toyota yang lain. Lampu depannya didesain dengan pojok yang tajam bahkan juga dapat disebutkan nyaris serupa dengan Toyota Avanza. Lantas, mencapai pada bidang tengahnya, Harga Toyota Calya ini dilengkapi juga grille yg tidak mempunyai aksen chrome dengan logo ‘Burung Garuda’ di bidang tengahnya dimana menyambung di bagian bawahnya yang mempunyai lubang udra berupa trapezium. Lantas, bila diliat dari samping, hal yang cukup menonjol dari Toyota Calya ini yakni bodinya yang berkesan lebih bongsor, terlebih terlihat pada bodi sisi belakangnya yang berkesan memperoleh penambahan ruangan. Lantas, mencapai pada seperempat sisi akhir dari bodinya, Toyota Calya menghadirkan bentuk yang nyaris mempunyai kemiripan dengan GO+ Panca. Hal semacam ini terlihat dari design kaca samping belakangnya. Walau sekian, hal yang cukup mengagetkan terdapat pada bidang buritannya dimana konfigurasi lampu belakang Toyota Calya ini didesain yang serupa dengan punya sang Kakak, Toyota All-new Kijang Innova. Lampu belakang berupa huruf ‘L’ terbalik dengan reflektor horizontal yang terdapat di pintu bagasi. Nampaknya, memanglah bidang eksterior dari spesifikasi Toyota Calya ini mengusung rencana design yang cukup sederhana namun masih tetap meemberikan penampilan yang menawan.

Ruangan Kabin Luas Mengusung Design Khas Toyota

Sesudah meraba pada bidang eksterior, kali Ini kami bakal mengajak kawan-kawan semuanya untuk masuk kedalam ruangan kabin dari spesifikasi Toyota Calya. Pada bidang interior dari mobil MPV LCGC ini, Toyota Calya ini bakal ada dengan style design yang cukup mempesona. Pertama, pada dashboardnya tampak dengan style rancang yang berkesan sederhana dimana di bagian dashboard itu dilengkapi dengan audio double-din yang ada di tengah-tengah diantara kisi kisi AC. Pas di bawah audio itu ada switch AC yang ada di samping tuas perseneling. Lantas, mencapai pad sisi kemudinya, ada finger rest pas selain palang stir dengan logo Toyota dibagian tengahnya. Pas dibawah logo Toyota sisi setir Toyota Calya, ada logo SRS Airbag. Lalu, di depan kursi penumpang, ada konsol penyimpanan yang cukup untuk menaruh barang-barang. Dibagian atasnya ada airbag yang disebut feature keamanan yang disuguhi oleh Toyota. Tidak hingga di situ saja, kabin dari Toyota Calya ini memanglah didesain lebih luas hingga dapat menyokong sampai 7 penumpang. Pasalnya, pada bangku baris ke 2 serta ke 3 terlihat luas serta nyaman. Hal itu karena diusungnya rencana design bubble head linging, yakni bentuk atap pilar C yang lebih menggembung ke atas yang didesain dengan maksud untuk berikan kenyamanan dudu pada penumpnag walau atap mobil ini rendah. Diluar itu, bila diliat dari samping, terlihat kabin dari bangku yang dimasukkan dalam spesifikasi Toyota Calya ini mempunyai warna yang serupa dengan jenis “kakaknya” Avanza, serta headrest plus seatbelt untuk penumpang baris ke-2 sisi tengah.

Mobil Toyota Calya

Mobil Toyota Calya

Dimensi Lebih Luas Di dukung Suspensi Kokoh

Lanjut pada kajian selanjutnya, kami kan membahas dengan cara detil tentang bidang dimensi yang diusung dari spesifikasi Toyota Calya. Segera saja, Toyota Calya ini mempunyai dimensi dengaan panjang 4. 070 mm, lebar 1. 655 mm, tinggi 1. 600 mm dengan jarak sumbu rodanya 2. 525 mm. Lihat dimensi yang diusung Toyota Calya itu, nampaknya memanglah mobil garapan Toyota itu akan mempunyai dimensi yang lebih luas. Diluar itu, Toyota Calya juga mempunyai ukuran ground clearance 180 mm hingga mobil MPV LCGC ini bakal gampang dikemudikan di medan yang kurang rata serta banyak bebatuan dengan lancar serta aman. Bahkan juga, kenyamanan bakal makin bertambah karena dua suspensi yang terpasang. Pada suspensi depan, Toyota Calya mengusung suspensi MacPherson. Sedang, untuk sisi belakangnya memercayakan Semi Independent Torsion Beam. Ke-2 suspensi itu bakal dipasangkan dengan per ulir yang bakal jadikan peredamannya lebih lembut serta nyaman. Untuk remnya, sisi depan dari Toyota Calya ini bakal memakai rem cakram serta di belakang masihlah rem tromol. Di segi lain, untuk ukuran velg yang dipakai, ada peluang varian paling rendah bakal masihlah memperoleh velg 13 inci dengan penutup plastik. Lantas, untuk varian paling tinggi, spesifikasi Toyota Calya ini bakal memakai velg alloy 14 inci.

Andalkan Mesin 3NR-VE Hasilkan Performa Maksimal

Sesudah kita membahas bidang eksterior, interior serta dimensi ataupun suspensinya, waktunya kita membahas di bagian dapur picu dari spesifikasi Toyota Calya. Mobil garapan pabrikan asal Negeri Bunga Sakura ini, bakal menggendong mesin 3NR-FE yang mempunyai kemampuan sampai 1. 200 cc dengan 4 silinder. Mesin 4-silinder segaris ini telah mengusung tehnologi Dual VVT-i yang dapat membuahkan semburan tenaga 88 Ps tiap-tiap putaran 6. 000 rpm serta dapat meraih torsi maksimum sampai 108 Nm pada putaran 4. 200 rpm. Dengan berbekal badan yang semakin besar serta akan menyimpan bawaan semakin banyak Toyota Calya menurut berita akan di dukung oleh system transmisi manual 5-percepatan atau automatis 4-percepatan. Tetapi tak tutup peluang juga untuk yang akan datang bakal ada juga mesin CVT jika memanglah dibutuhkan serta mempunyai keinginan cukup tinggi. Diluar itu, untuk mengkonsumsi BBM Toyota Calya semestinya dapat meraih 1 : 20 lantaran prasyarat untuk jadi mobil LCGC yang memperoleh potongan pajak yaitu mengkonsumsi BBM dengan perbandingannya 1 : 20 yang berarti 1 liter BBM dapat untuk perjalanan 20 Km. Jadi, dapat disebutkan kalau Toyota Calya ini bakal ditanggung hemat seperti Agya, Ayla, Karimun Wagon R, Brio Satya, Datsun Go+ dan sebagainya yang kesemuanya telah lewat pengujian tes yang dapat meniti kian lebih 20 km untuk 1 liter BBM-nya dalam rute bebas kendala. Sudah pasti, sebagai LCGC pastinya spesifikasi Toyota Calya di bagian ini adalah dambaan untuk beberapa customer nanti.

Dilengkapi Feature Kenyamanan serta Keselamatan Canggih

Pada akhirnya, sampailah kita pada kajian paling akhir dari spesifikasi Toyota Calya dimana pada kajian ini, kami bakal membahas beberapa feature apa sajakah yang diusung Toyota Calya ini. Pertama, untuk feature kenyamanannya, Toyota Calya dilengkapi dengan AC Dual Blower yang dapat melindungi suhu dalam kabin tetaplah stabil. Lantas, raung kaki serta kepala juga cukup lebar dengan jejeran kursi yang dapat ditata sedemikian rupa dan dapat dilipat hingga dapat membawa barang yang besar. Diluar itu, feature kenyamanan Toyota Calya ini dapat di dukung dengan feature hiburan yang komplit, seperti audio serta video sistem sampai port USB untuk mensupport keperluan konektivitas gadget. Tidak ketinggal juga, 2 speaker untuk jenis E serta 4 speaker untuk jenis G siap memberi kenyamanan feature audionya. Di segi lain, untuk pengemudi ada posisi kemudi yang memanglah didesain senyaman mungkin saja hingga semua piranti gampang dibuka dengan gampang. Bahkan juga, dengan MID Digital yang bakal senantiasa siap memberi data realtime kendaraan pada pengemudinya. Mencapai pada feature keselamatan, Toyota Calya juga dilengkapi dengan Seatbelt PLR yang dapat mengunci maupun mengendur dengan cara automatis. Diluar itu, feature keselamatan Toyota Calya ini dapat di dukung dengan system pengereman mutakhir dimana untuk varian E, pada rem depan bakal memercayakan rem cakram. Sedang, untuk rem belakang masihlah memercayakan rem tromol. Sedang, untuk varian G telah memakai rem ABS. Tidak hingga di situ saja, untuk mendukung keamanan, Toyota Calya ini dilengkapi dengan feature immobilizer serta remote alarm. Lihat beberapa feature mutakhir itu, nampaknya memanglah spesifikasi Toyota Calya ini memanglah akan memberi keselamatan, keamanan, serta kenyamanan pada pengemudi ataupun penumpangnya.

Tipe E (AT/MT) G (AT/MT)
Mesin
Tipe 3NR-VE
Tenaga/Torsi 80 hp/110 Nm
Transmisi 5MT/4AT
Eksterior
Foglamp Tidak Ya
Velg Alloy Velg 13”/14”
Electric Mirror Tidak Ya
Mirror Turn Lamp Tidak Ya
Interior
Tempat Duduk Hingga 7 Orang
AC Manual dengan Kipas Belakang
Eco Indicator Ya
Power Window Ya
Entertainment Double-Din CD, AUX, USB, 2 Speaker Double-Din CD, AUX, USB, Bluetooth, 4 Speaker
MID Ya
Silver dan Krom Aksen Tidak Ya
Keamanan dan Keselamatan
Keamanan Remote Alarm + Immobilizer
Sistem Rem Standar ABS
Airbag Kursi Depan
ISOFIX Ya
Sensor Parkir Ya

Harga Toyota Calya

Saat ini waktunya kami bakal membahas dengan cara komplit tentang kisaran harga Toyota Calya. Tetapi, sebelumnya jauh membahas permasalahan harga, kami bakal sedikit memberi rangkuman dari spesifikasi yang dibicarakan terlebih dulu. Sudah pasti, rangkuman yang kami buat ini tak lain mempunyai tujuan untuk membahas keselarasan harga Toyota Calya dibanding dengan spesifikasinya. Bila diliat dengan cara kasat mata, memanglah penampilan dari Toyota Calya ini mengusung bentuk bodi yang bongsor. Diluar itu, design lampu serta grille yang demikian terlihat menawan, begitu menggoda calon customer. Di segi lain, pada bidang dapur picunya, Toyota Calya ini bakal memercayakan mesin 3NR-VE dengan kemampuan 1. 200 cc. Sebagai mobil MPV LCGC, nampaknya begitu lumrah bila harga Toyota Calya ini di bandrol dengan nominal yang terjangkau. Lalu, dengan beragam jenis kelebihan spesifikasi itu, kurang lebih berapakah ya harga Toyota Calya ini?

Nah, menariknya harga Toyota Calya ini diberitakan bakal terdiri dari dua lini. Pasalnya sebagian sumber yang mengungkap kalau Toyota Calya ini bakal ada dalam 2 varian, yakni jenis E serta G. Ke-2 varian Toyota Calya itu akan memperoleh pilihan transmisi manual 5-percepatan maupun automatis 4-percepatan. Dengan cara performa, selama ini tidak ada yang mencolok dari ke-2 varian Toyota Calya itu. Kemungkinan besar, ada varian itu cuma bakal merubah kelengkapan fiturnya saja serta pastinya bakal bikin variabel harga Toyota Calya jadi cukup penting. Sedang untuk mesinnya, ke-2 varian itu mempunyai kemampuan 1200 cc. Jadi berapakah harga nya? Untuk varian E Manual serta E automatis, di bandrol dengan harga kisaran Rp 132 jutaan – Rp 145 jutaan. Disamping itu, harga Toyota Calya untuk varian G Manual serta G automatis di bandrol dengan kisaran Rp 137. 5 jutaan – Rp Rp 149. 5 jutaan.

Tipe Harga
Toyota Agya Tipe E M/T Rp. 132 jutaan
Toyota Agya Tipe E A/T Rp. 145 jutaan
Toyota Agya Tipe G M/T Rp. 137 jutaan
Toyota Agya Tipe G A/T Rp. 149 jutaan

Untuk info, harga Toyota Calya itu adalah harga OTR (On The Road) untuk lokasi Jakarta, Tangerang, serta Bekasi yang dirangkum dari beragam sumber. Bila dibanding dengan spesifikasi yang diusung, nampaknya Toyota Calya memanglah akan lari manis di market. Pasalnya, walau di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, spesifikasi serta feature yang diusung juga tidak kalah mutakhir dengan mobil garapan pabrikan lain. Diluar itu, walau termasuk cukup mahal sebagai mobil LCGC tetapi sebenarnya spesifikasi serta harga Toyota Calya itu telah pas menyanding status sebagai satu kendaraan MPV yang kelasnya ada diatas hatchback Toyota Agya. Kita tunggulah saja perubahan setelah itu dari mobil terbaru yang di produksi oleh PT Astra Daihatsu Motor itu, bila benar di luncurkan pada bln. Agustus yang akan datang bukanlah mustahil Toyota Calya akan muncul di arena otomotif bertopik Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang sesuai sama gagasan akan berjalan di ICE BSD City, Tangerang. Sekian penjelasan tentang spesifikasi serta harga Toyota Calya.

harga avanza bekas 2013 harga avanza th 2012 harga mobil calya 2017 daftar mobil toyota
Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Bener Meriah Bireuen Gayo Lues Nagan Raya Pidie Pidie Jaya Simeulue Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karangasem Klungkung Tabanan Denpasar Lebak Pandeglang Serang Tangerang Cilegon Serang Tangerang Tangerang Selatan Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma Bengkulu Boalemo Bone Bolango Gorontalo Gorontalo Utara Pahuwato Gorontalo Administrasi Kepulauan Seribu Administrasi Jakarta Barat Administrasi Jakarta Pusat Administrasi Jakarta Selatan Administrasi Jakarta Timur Administrasi Jakarta Utara Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo Jambi Sungai Penuh Bandung Bandung Barat Bekasi Bogor Ciamis Cianjur Cirebon Garut Indramayu Karawang Kuningan Majalengka Purwakarta Subang Sukabumi Sumedang Tasikmalaya Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Banjarnegara Banyumas Batang Blora Boyolali Brebes Cilacap Demak Grobogan Jepara Karanganyar Kebumen Kendal Klaten Kudus Magelang Pati Pekalongan Pemalang Purbalingga Purworejo Rembang Semarang Sragen Sukoharjo Tegal Temanggung Wonogiri Wonosobo Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Bangkalan Banyuwangi Blitar Bojonegoro Bondowoso Gresik Jember Jombang Kediri Lamongan Lumajang Madiun Magetan Malang Mojokerto Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pasuruan Ponorogo Probolinggo Sampang Sidoarjo Situbondo Sumenep Trenggalek Tuban Tulungagung Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Bengkayang Kapuas Hulu Kayong Utara Ketapang Kubu Raya Landak Melawi Pontianak Sambas Sanggau Sekadau Sintang Pontianak Singkawang Balangan Banjar Barito Kuala Hulu Sungai Selatan Hulu Sungai Tengah Hulu Sungai Utara Kotabaru Tabalong Tanah Bumbu Tanah Laut Tapin Banjarbaru Banjarmasin Barito Selatan Barito Timur Barito Utara Gunung Mas Kapuas Katingan Kotawaringin Barat Kotawaringin Timur Lamandau Murung Raya Pulang Pisau Seruyan Sukamara Palangkaraya Berau Bulungan Kutai Barat Kutai Kartanegara Kutai Timur Malinau Nunukan Paser Penajam Paser Utara Tana Tidung Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Bangka Bangka Barat Bangka Selatan Bangka Tengah Belitung Belitung Timur Pangkalpinang Bintan Karimun Kepulauan Anambas Lingga Natuna Batam Tanjungpinang Lampung Barat Lampung Selatan Lampung Tengah Lampung Timur Lampung Utara Mesuji Pesawaran Pringsewu Tanggamus Tulang Bawang Tulang Bawang Barat Way Kanan Bandar Lampung Metro Buru Buru Selatan Kepulauan Aru Maluku Barat Daya Maluku Tengah Maluku Tenggara Maluku Tenggara Barat Seram Bagian Barat Seram Bagian Timur Ambon Tual Halmahera Barat Halmahera Selatan Halmahera Tengah Halmahera Timur Halmahera Utara Kepulauan Sula Pulau Morotai Ternate Tidore Kepulauan Bima Dompu Lombok Barat Lombok Tengah Lombok Timur Lombok Utara Sumbawa Sumbawa Barat Bima Mataram Alor Belu Ende Flores Timur Kupang Lembata Manggarai Manggarai Barat Manggarai Timur Nagekeo Ngada Rote Ndao Sabu Raijua Sikka Sumba Barat Sumba Barat Daya Sumba Tengah Sumba Timur Timor Tengah Selatan Timor Tengah Utara Kupang Asmat Biak Numfor Boven Digoel Deiyai Dogiyai Intan Jaya Jayapura Jayawijaya Keerom Kepulauan Yapen Lanny Jaya Mamberamo Raya Mamberamo Tengah Mappi Merauke Mimika Nabire Nduga Paniai Pegunungan Bintang Puncak Puncak Jaya Sarmi Supiori Tolikara Waropen Yahukimo Yalimo Jayapura Fakfak Kaimana Manokwari Maybrat Raja Ampat Sorong Sorong Selatan Tambrauw Teluk Bintuni Teluk Wondama Sorong Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak Dumai Pekanbaru Majene Mamasa Mamuju Mamuju Utara Polewali Mandar Bantaeng Barru Bone Bulukumba Enrekang Gowa Jeneponto Kepulauan Selayar Luwu Luwu Timur Luwu Utara Maros Pangkajene dan Kepulauan Pinrang Sidenreng Rappang Sinjai Soppeng Takalar Tana Toraja Toraja Utara Wajo Makassar Palopo Pare Pare Banggai Banggai Kepulauan Buol Donggala Morowali Parigi Moutong Poso Sigi Tojo Una-Una Tolitoli Palu Bombana Buton Buton Utara Kolaka Kolaka Utara Konawe Konawe Selatan Konawe Utara Muna Wakatobi Bau Bau Kendari Bolaang Mongondow Bolaang Mongondow Selatan Bolaang Mongondow Timur Bolaang Mongondow Utara Kep. Siau Tagulandang Biaro Kepulauan Sangihe Kepulauan Talaud Minahasa Minahasa Selatan Minahasa Tenggara Minahasa Utara Bitung Kotamobagu Manado Tomohon Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar Bukittinggi Padang Padang Panjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba Samosir Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjung Balai Tebing Tinggi Bantul Gunungkidul Kulon Progo Sleman Yogyakarta
harga avanza bekas 2013 harga avanza th 2012 harga mobil calya 2017 daftar mobil toyota